Perawatan Stroke Dengan Bekam - Bekam Panggilan Bandung

terapi stroke dengan bekam panggilan bandung
Penyumbatan Darah - Stroke


JasaBekamPanggilanBandung - Sesungguhnya kehadiran bekam atau hijamah yang merupakan bagian dari Ath-Thibbun Nabawi (Pengobatan Islami) ditengah umat merupakan kabar yang menggembirakan. Mengingat pengobatan ini memberikan harapan besar terhadap usaha pemulihan keluhan kesehatan dan penyakit. Termasuk didalamnya sakit stroke. Patut disyukuri bahwa terapi Islami untuk penyembuhan stroke yang diaplikasikan selama ini, yaitu bekam (hijamah), ruqyah, dan herbal merupakan terapi ampuh untuk mengatasi kelumpuhan tersebut.

Masalah penyumbatan pembuluh darah akibat pengendapan, mayoritas dialami oleh penderita stroke dan ini dapat diatasi dengan bekam. Bekam secara efektif dapat membongkar sumbatan sekaligus mengeluarkan ragam materi/gumpalan yang mengganggu aliran darah dan oksigen. 

Banyak kasus (dengan izin Allah) hanya dengan sekali bekam dapat pulih normal atau mendekati normal, apalagi terapi ini dikombinasikan dengan herbal dan mengkonsumsi makanan yang mendukung perbaikan jaringan yang rusak, sekaligus memberikan energi extra untuk daya tahan penderita.

Penderita stroke yang sudah cukup lama, harus dilakukan perawatan yang lebih intensif lagi, baik dari asupan energi yang bersumber dari pola makan yang sehat dan pemberian herbal yang tepat. 


Bekam Panggilan Bandung Utk Stroke
Bekam Untuk Stroke

Perawatan Stroke Dengan Bekam & Herbal

 Bagi penderita baru stroke, perawatan dapat dilakukan dengan pengolesan minyak habbatussauda/zaitun/herbal (lebih baik minyak dihangatkan terlebih dahulu) di tengkuk, kepala, dan bagian tubuh yang lumpuh. Lalu tusuk ujung-ujung jari dan telingan denngan jarum, dan lakukan penekanan pada ujung-ujung jari untuk mengeluarkan darahnya. Disertai pembekaman setiap hari.
Selanjutnya terapis perlu banyak berkomunikasi dengan pasien sebelum dan sesudah pembekaman, dan juga bagian tubuh mana saja yang mengalami gangguan. Sehingga perkembangan kesehatan penderita dapat terpantau dengan baik.

Terapi stroke selain bekam, herbal, dan ruqyah, pada pagi hari (sekitar jam 7) mandi dan setelah mandi tubuhnya yang lumpuh atau semua tubuhnya dibalur dengan minyak zaitun dicampur minyak atsiri/sereh sambil dipijat ringan, lalu bagian yang lumpuh kaki tangan dilatih dengan digerak-gerakan pelan-pelan, bagian telapak tangan diberikan bole ping pong untuk latihan melemaskan jari jemari.

Telapak kaki di refleksi bagian titik syaraf kepala, jantung, lambung, dan liver (refleksi di ulang setiap 3 hari), kemudian dijemur selama 15 menit, mandi setelah itu di balur lagi dengan minyak zaitun tanpa dipijat dan refleksi, cukup latihan gerakan kaki dan tangan.

Selain itu hal yang sangat penting dilakukan adalah memberikan nasehat atau mengkondisikan agar penderita merasa tentram, sabar, bahagia, dan meningkatkan ibadahnya. Kontribusi keluarga juga sangat menentukan, keluarga harus aktif memberikan support kepada penderita.


---------------------------------------------------------------

Layanan Bekam Panggilan Bandung hubungi : Pak Tofik 0881 8259 734  085 79 49 64 624


-------------------------------------------------------