Jasa Bekam Panggilan Arcamanik - Bandung

Bekam merupakan salah satu cara merawat kesehatan yang sudah dilakukan oleh umat Islam sejak masa Nabi Muhammad. Selain merawat kesehatan, bekam juga dapat mengobati berbagai penyakit. Dalam bahasa Arab bekam disebut dengan kata 'al Hijamah'.

Berbekam biasanya dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu pada bulan Hijriyah. Yaitu tanggal 15, 17, 19, 21, 23 setiap bulannya. Hal ini tidak berarti selain tanggal-tanggal tersebut diatas kita tidak diperbolehkan untuk berbekam. Apabila memang dalam kondisi sakit dan harus dibekam secepatnya maka tidak perlu mempertimbangkan tanggal-tanggal terbaik diatas. Secepatnya dapat dibekam, namun demikian berbekam harus dilakukan oleh orang/tabib yang sudah ahli. Mengingat hal ini berkaitan dengan anatomi tubuh manusia.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di daerah Arcamanik atau Antapani atau Ujungberung atau Kiaracondong atau Margahayu dan sekitarnya dapat menggunakan jasa bekam panggilan. Penyedia jasa bekam panggilan yang sudah dikenal oleh masyarakat adalah Pa Tofik. Silahkan hubungi nomor telepon di bawah ini :

Pa Tofik : 

0881 8259 734

0857 9496 4624

.